Sajak: Jangan Menilaiku dari Biografi Sosial Media

Sumber: www.digitalmaketer.id

Jangan melihat aku hanya dari biografi sosial media.
Secara keseluruhan, aku tidak bisa dideskripsikan oleh beberapa kata saja.
Kata-kata yang tertulis di bioku, hanyalah apa yang aku pikirkan saat itu tentang diriku.
Tetapi bisa saja sedetik kemudian aku berubah, tak lagi seperti itu.
Namun tak mungkin jika aku harus selalu meng-update bioku sesuai dengan apa yang kurasa dan kupikirkan setiap kali berubah.


Seperti saat engkau bertemu seseorang pertama kalinya, itu hanyalah kesan pesan perjumpaan pertama.
Selebihnya, kau akan menyadari bahwa aku pun manusia pada umumnya.
Sama seperti engkau, adik2mu, kakak2mu, saudara2mu, orangtuamu, yang kan menjadi biasa saja jika kau sudah mengenalnya.
Yang mungkin kau kesali ketika aku menyebalkan.
Yang mungkin kau rindukan ketika lama tak berjumpa.

Jangan menilai aku dari biografi yang tertulis di sosial media, aku hanyalah manusia pada umumnya, yang belum kau kenali secara utuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi: Menyukaimu

Maafkan Aku..

Pertanyaan Menegangkan: What's Your Hobby?